Selasa, 12 April 2016

Cara Memastikan Jadwal dan Maskapai penerbangan dari Travel Umroh Jombang

Lanjutan dari bagian 1 : Tips Memilih Biro Umroh Jombang Terbaik

 

2. Pastikan Jadwalnya (Jadwal keberangkatan Paket Umroh Jombang)


Dalam memberikan penawaran Paket Umroh Jombang kepada Calon Jamaah, biasanya Travel Umroh Jombang tersebut sudah memiliki jadwal keberangkatan rutin, baik di brosur website, selebaran atau media promosi dan iklan lainnya. Jika anda ingin kepastian berangkat dan tidak ingin tertunda-tunda, maka pilihlah Biro Umroh Jombang yang sudah memiliki Jadwal Keberangkatan Umroh yang sudah pasti dan rutin. Kepastian Jadwal Keberangkatan Umroh dari Biro Umroh Jombang yang baik harusnya paling lambat adalah 1 bulan sebelum berangkat sudah tidak ada lagi perubahan Jadwal Keberangkatan dari Paket Umroh Jombang yang ditawarkan.


umroh jombang, biro umroh jombang, travel umroh jombang, paket umroh jombang, maskapai penerbangan umroh dari surabaya, travel haji dan umroh jombang, biaya umroh jombang, jamaah umroh jombang, jamaah haji jombang

 

Namun jika Calon Jamaah Umroh Jombang mendaftar sejak jauh-jauh hari terutama diatas 3 bulan, maka biasanya Jadwal Paket Umroh Jombang yang dikeluarkan masih bersifat tentatif yang memungkinkan terjadi perubahan, meskipun perubahan tersebut tidak akan bergeser terlalu jauh. Hal ini terjadi karena dalam rentang waktu diatas 3 bulan tersebut maskapai penerbangan yang melayani perjalanan Paket Umroh dari semua Travel Haji dan Umroh belum menerima pembelian tiket dan belum merilis harga tiket pesawatnya, sehingga Travel Haji dan Umroh agak kesulitan jika mengeluarkan Jadwak fix 100% pada masa tersebut.

Yang paling penting adalah jangan sampai Calon Jamaah memilih Biro Umroh Jombang yang Jadwal berangkatnya belum pasti sama sekali, namun Calon Jamaah sudah diminta oleh pihak Travel Umroh Jombang untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu apalagi diminta melakukan pelunasan seluruh biaya Umroh.

Jadwal Paket Umroh Jombang terlengkap dan detail bisa anda lihat di www.umrohhajisurabaya.com atau silahkan klik DISINI.

3. Pastikan Terbangnya (Maskapai yang digunakan Travel Umroh Jombang)


Mintalah informasi kepada Travel Umroh Jombang yang akan anda pilih tersebut mengenai Kepastian Maskapai Penerbangan yang digunakan. Jenis maskapai penerbangan ini banyak sekali, tentunya disesuaikan dengan Paket dan Biaya Umroh yang ditawarkan. Namun untuk mempermudah pilihan Calon Jamaah carilah Biro Umroh Jombang yang menawarkan Paket Umroh Jombang dengan penerbangan dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya. Jangan sampai anda salah memilih Paket Umroh Jombang yang start berangkatnya dari luar Surabaya, tentu ini akan sangat merepotkan Calon Jamaah Umroh sendiri.

umroh jombang, biro umroh jombang, travel umroh jombang, paket umroh jombang, maskapai penerbangan umroh dari surabaya, travel haji dan umroh jombang, biaya umroh jombang, jamaah umroh jombang, jamaah haji jombang


Travel Haji dan Umroh Jombang yang menawarkan Paket Umroh Start dari Surabaya juga menggunakan maskapai yang bermacam-macam namun untuk mempermudah pilihan Calon Jamaah, kami bedakan menjadi 2 hal, yaitu penerbangan langsung dan penerbangan dengan transit. Sedangkan berdasarkan tempat Landingnya, Maskapai penerbangan ada yang landing di Jeddah ada pula yang landing di Madinah. Berdasarkan aturan dari Kemenag bahwa Maskapai yang digunakan Travel Haji dan Umroh dibolehkan Transit di Negara lain maksimal 1 kali transit.


Berikut ini kami rinci Maskapai penerbangan yang digunakan beberapa Travel Haji dan Umroh untuk Paket Umroh Start Surabaya. 




NO

AIRLINES

RUTE

TRANSIT

1.


Surabaya – Madinah

Tanpa transit

2.


Surabaya – Jeddah

Tanpa transit

3.

Garuda + Saudi

Surabaya – Singapore - Jeddah

1 kali transit

4.


Surabaya – Brunei - Jeddah

1 kali transit

5.


Surabaya – Kuala Lumpur – Jeddah

1 kali transit


Daftar maskapai diatas sudah kami urutkan berdasarkan kualitas dan biayanya, jadi misalnya calon jamaah mau memilih Paket Umroh Jombang yang bagus maka pilihlah yang menggunakan pesawat Saudi Airlines atau Garuda Indonesia karena tanpa transit. Sebaliknya jika calon jamaah mau memilih Paket Umroh Jombang yang murah maka biasanya Biro Umroh Jombang menggunakan pesawat Air Asia.

Selain dari Maskapai penerbangan yang terdapat diatas, masih ada beberapa maskapai penerbangan yang digunakan Biro Umroh Jombang dan biro umroh lain dari Jawa Timur umumnya, namun kami tidak merekomendasikan maskapai lain diluar 5 maskapai tersebut, karena bisa jadi biayanya lebih murah namun transitya lebih dari 1 kali atau kualitas pesawat belum bisa dipertanggung jawabkan.